Sandrina Mazayya Punya Cita-cita Jadi Spider Man

0

 

Sandrina dari kecil sudah mengaku menjadi penggemar film hero. Penyanyi multitalenta itu mengungkapkan cita-cita pertamanya yang unik saat masih kecil. Rupanya ketika masih kanak-kanak Sandrina Mazayya pernah bercita-cita ingin menjadi Spider Man, superhero fiktif dari Marvel.

Menjadi Spider Man adalah keinginan pelantun single “Habis Minum Apa” itu saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Pertama kali cita-cita aku itu penginnya jadi Spider Man, pas SD,” ujar Sandrina, Jumat (11/8/2023).

“Pengin jadi spiderman sumpah waktu itu,” imbuhnya. Tapi sang ayah melarangnya. “Kamu kan cewek, mana bisa jadi Spider Man?” ujar sang ayah.

Namun, Sandrina Mazayya baru menyadari bahwa Spider Man hanyalah karakter fiksi saat ia akan beranjak ke SMP. Tadinya Sandrina merasa sosok Spederman memang ada di dunia nyata.

“Tapi ternyata pas menuju SMP, aku baru nyadar ternyata Spider Man itu bohongan, wah saya dibohongin ternyata nih,” terang penyanyi sekaligus penari Jaipong ini.

Sandrina kemudian memutar otak untuk mencari cita-cita baru.Ia memikirkan suatu pekerjaan atau keahlian yang tidak banyak orang bisa. Hingga akhirnya, pelantun single “Rindu Semalam” itu berminat untuk terjun ke dunia seri tari, yaitu dancer. Apalagi salah satu jenis tarian modern sekarang ada yang disebut polo dancer.

“Saya mikir ‘apa dong keahlian yang dimiliki hanya sedikit orang, eh ada Pole dancer, geraknya mirip Spider Man!” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, klik di sini 


Post a Comment

0Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !