Siti Badriah Soal Lagi Syantik yang Viewersnya Hampir 700 Juta

0

Lagu “Lagi Syantik” beberapa waktu kini kembali mencuri perhatian masyarakat. Tembang yang dibawakan oleh penyanyi dancedhut dan dangdut koplo Siti Badriah (Sibad) ini sukses di pasaran.Ditambah sebuah aplikasi bernama TikTok ikut menyeret lagu tersebut jadi pilihan utama lipsync para pengguna aplikasi tersebut.

Platform sosial yang memuat video pendek dengan dukungan musik itu memang membebaskan penggunanya untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dengan bergoyang menggunakan lagu tersebut. Saking popularnya aplikasi ini berbagai kalangan pun turut memainkannya tak terkecuali para selebriti tanah air lainnya.

Kalau menengok ke belakang, boomingnya lagu “Lagi Syantik” semakin menguatkan eksistensi Siti Badriah di blantika musik dangdut Tanah Air hingga saat ini.Sudah bergulir 5 tahun semenjak diluncurkan 23 Maret 2018 silam, video klipnya saat ini sudah ditonton sebanyak 690.704.298 kali di akun YouTube NAGASWARA musik. Kini Sibad mengaku senang dan bersyukur melihat pencapaian itu.

“Senang dan bersyukur punya lagu yang disukai orang banyak,” terang Siti Badriah di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sibad berujar bahwa “Lagi Syantik“, yang komposisinya diciptakan oleh Yogi RPH, dan aransemen musiknya digarap oleh DJ Donall Kinan Sammy, merupakan nyanyian Sibad yang tergolong paling sukses. Bahkan, lanjut Sibad, nyanyiannya dibawakan juga oleh orang-orang lain di dalam dan luar negeri.

“Senang juga lagu aku di-cover banyak orang. Banyak yang nge-tag aku, mereka cover. Aku bersyukur dan baru pertama kali lagu yang aku nyanyikan banyak yang di-cover orang lain,” tuturnya.

Kini, Sibad tengah mempersiapkan single baru berbahasa Jawa, sebagai debut berikutnya di jagad musik dancedhut manca negara. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Post a Comment

0Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !